Sabtu, 23 Juni 2012

Rio @Gorontalo






Hai haiiii....
di satnite ceria yg sedikit berawan ini, gue...Nia. Cewek manis kelahiran tanggal 08 (diambil dari filosofi usname twitt gue @sugargirl08._.) mau berbagi video si om ganteng waktu di Gorontalo! Salah satunya pas dia nyanyi my heart dan disitu dia ketawa yg manissss banget...ahahah #imagine
Renyah dan ceria. Aduhhh pengen denger langsung deh dia ketawa kayak gitu di depan gue. Lets check this video....




Nah setelah liat video diatas, kita liat video dibawah. Disitu, gue jadi menyimpulkan kalau ternyata Papah Zeth *halahhh* ga se......se apayah, setegas? sekaku? seserem? Okay, gue random. I mean, humoris juga...ahahaha dan suka aja ngeliat ekspresi beliau u.u




well, setelah melihat video diatas gimana pendapat kalian? Kalau gue sih.....makin pengen bisa secepatnya ketemu sama si Om...ahahahaa miss you so

0 komentar:

Posting Komentar