Jumat, 04 Februari 2011

Kebahagiaan Untuk Hari Ini

Dear My Lovely Blog..


Hemmm...emang gak akan selamannya sedih menemani kita, cepat atau lambat kebahagiaan pasti akan menjemput kita dan mengganti posisi kesedihan itu...ahahaaaa gaje banget sih gue
tapi se-ngganya itulah yang gue rasain sekarang. Yahhhh..meskipun kebahagian itu bukan 100% berasal dari kamu -seperti yang kuharapkan- tapi ini cukup membuat gue tersenyum puas hari ini.

Sebenarnya jauh didasar hati gue sempat terpikir untuk ngelupain lu, karna bagaimana pun juga kalau gue inget sama lu yang sepertinya udah ngelupain gue, itu bener-bener bikin gue sakit...
Gue udah berusaha untuk bersikap dewasa, tapi nyatanya itu tetap gak ngerubah keadaan. Malah sepertinya kita semakin menjauh. Sedih banget deh gue :(

Tapi ya sekali lagi, kalau bukan karna keluarga lu, gue gak mungkin bakal terus kuat bertahan seperti ini. Adanya keluarga lu yang menurut gue masih inget gue membuat gue merasa gak dilupakan sepenuhnya sama lu. Ntahlah, gue sendiri juga gak tau ini nyambung atau ngga.

Huhhhhh...kenapa keluarga lu baik banget sih sama gue...?? sedangkan elu...?? gue sendiri juga gak yakin apa lu masih inget siapa nama gue, darimana asal gue dan beberapa hal-hal kecil tentang gue yang udah pernah lu ketahuin sebelumnya.....tapi biarlah, gue nikmatin apa yang terjadi sekarang, karna sekesel-keselnya gue sama lu, gue tetep gak bisa ngebohongin perasaan gue kalau gue udah terlanjur sayang sama lu.

Heran deh, perasaan januari -bulan kutukan buat gue- udah berlalu dan padahal menurut prediksi awal gue, lu bakalan balik lagin ke pelukan (?) gue tapi nyatanya ngga tuh. Justru sebaliknya, lu makin lengkettttt sama diaaaa....ahahaaaa udahlah gue pengen lupain masalah itu untuk sejenak. Karna sekarang gue udah terlanjur seneng karna paketan dari Om -yang udah nganggep gue seperti anaknya sendiri- lu itu. Beuhhhh..Om lu emang baik banget deh, best of the best...lalalalaaaa gue bahagia hari ini..

Emmmmm..tapi gue masih ngarepin telpon dari lu, seperti kata Om lu. Huhhh...awas aja kalau lu gakda ngubungin gue, secara lu udah bilang sama Om lu kalau lu bakalan ngubungin gue.

Hemmmmm...cukup deh kayanya untuk hari ini..
7 novel plus 1 vcd yang isinya semua penampilan lu diajang pencarian bakat itu bakalan jadi kenangan terindah berikutnya setelah slayer, foto dan kaos kemaren....ahahahahaaa


MiNia & ArIza^^



_With Love Nia Stevania_

2 komentar:

  1. kk beruntung bangeeeeeetttttt...
    Aku gak pernah ngebayangin jadi kyk kk, bahkan di khayalan terindahku sekalipun .. Hehehe #lebaytapinyata

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus